Rabu, 24 Februari 2010

EPIDEMIOLOGI ADHD

Global ADHD prevalensi diperkirakan sekitar 3-5% pada orang di bawah usia 19 tahun. Namun ada, baik geografis dan variabilitas lokal antara studi. Secara geografis, anak-anak di Amerika Utara tampaknya memiliki tingkat yang lebih tinggi daripada anak-anak ADHD di Afrika dan Timur Tengah, yang dipublikasikan dengan baik studi telah menemukan ADHD tingkat serendah 2% dan paling tinggi 14% di antara anak-anak usia sekolah. Tarif diagnosis dan pengobatan ADHD juga jauh lebih tinggi di Pantai Timur Amerika Serikat daripada di Pantai Barat. Frekuensi diagnosis berbeda antara anak-anak laki-laki (10%) dan anak perempuan (4% ) di Amerika Serikat. Perbedaan antara kedua jenis kelamin dapat mencerminkan perbedaan dalam kerentanan atau bahwa perempuan dengan ADHD cenderung kurang didiagnosis daripada laki-laki.

Tingkat ADHD diagnosis dan pengobatan telah meningkatkan baik di Inggris dan Amerika Serikat sejak tahun 1970-an. Di Inggris sekitar 0,5 per 1.000 anak-anak ADHD di tahun 1970-an, sementara 3 per 1.000 menerima pengobatan ADHD pada akhir 1990-an. Di Amerika Serikat pada 1970-an 12 per 1.000 anak-anak itu diagnosis, sementara pada akhir tahun 1990 telah 34 per 1.000 diagnosis dan angka-angka terus meningkat.

Orang dewasa cenderung untuk tidak didiagnosis atau dirawat untuk ADHD. Ini dapat menyebabkan meremehkan substansial dari prevalensi di sebagian besar populasi. Kesadaran tentang Hiperaktif dan ADHD atau tanda-tanda dan gejala telah rudimenter sampai awal tahun 1990 di seluruh Eropa.

Di Inggris pada tahun 2003 dengan prevalensi 3,6% yang dilaporkan pada anak-anak laki-laki dan kurang dari 1% yang dilaporkan pada anak-anak perempuan.

[update]Seperti tahun 2009 [update], delapan persen dari semua Major League Baseball pemain telah didiagnosa dengan ADHD, membuat penyakit epidemi di antara populasi ini. Peningkatan bertepatan dengan tahun 2006 Liga larangan stimulan (qv Major League Baseball kebijakan obat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar