Rabu, 24 Februari 2010

Upaya yang dilakukan untuk meningkatkan perawatan ADHD

Ini adalah waktu yang menarik dalam penelitian ADHD. Perluasan pengetahuan dalam genetika, pencitraan otak, dan penelitian perilaku menuju pemahaman yang lebih baik penyebab dari gangguan, bagaimana mencegahnya, dan bagaimana untuk mengembangkan pengobatan yang lebih efektif untuk semua kelompok umur.

ADHD NIMH telah mempelajari pengobatan untuk anak-anak usia sekolah dalam skala besar, studi jangka panjang yang disebut multimodal Studi Perawatan Anak-anak dengan ADHD (MTA studi). NIMH juga mendanai Anak-anak prasekolah dengan ADHD Treatment Study (menepuk), yang melibatkan lebih dari 300 anak-anak prasekolah yang telah didiagnosis dengan ADHD. Studi ini menemukan bahwa dosis rendah methylphenidate stimulan yang aman dan efektif untuk anak-anak prasekolah, tapi anak-anak lebih sensitif terhadap efek samping obat, termasuk lebih lambat daripada tingkat pertumbuhan rata-rata. Sebab itu anak-anak prasekolah harus diamati secara teliti saat mengambil obat ADHD.

Menepuk juga melihat gen dari anak-anak prasekolah, untuk melihat apakah gen-gen tertentu mempengaruhi bagaimana menanggapi anak-anak methylphenidate. Hasil di masa depan dapat membantu para ilmuwan link variasi dalam gen untuk perbedaan dalam cara orang menanggapi obat-obatan ADHD. Untuk saat ini, studi ini memberikan wawasan berharga ADHD.

NIMH lain disponsori uji klinis pada anak-anak dan orang dewasa dengan ADHD sedang berlangsung. Selain itu, para ilmuwan yang disponsori NIMH terus mencari dasar biologis ADHD, dan bagaimana gen dan perbedaan dalam struktur dan fungsi otak dapat menggabungkan dengan pengalaman hidup untuk menghasilkan kekacauan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar